Anak Tumbuh Remaja, Nola B3 Tak Larang Berpacaran

Rizky Mulyani diperbarui 22 Apr 2019, 11:00 WIB
Kalau kebanyakan orangtua melarang anak-anaknya berpacaran karena dianggap masih kecil, namun ternyata Nola tidak demikian. Ia tidak melarang Naura untuk berpacaran dengan laki-laki yang disukainya. (Instagram/riafinola)
Nola melakukan hal ini karena ia merasakan hal yang sama. Saat ia berusia seperti anaknya sekarang, Nola sudah mulai menyukai lawan jenis. (Instagram/riafinola)
“Aku nggak pernah melarang anak aku untuk suka, karena itu adalah mood booster dan itu alami, masa aku enggak pernah muda. Tapi memang penyalurannya harus benar dengan orang yang tepat. Kalau jadi semangat kenapa enggak," ujar Nola B3. (Instagram/riafinola)
Meskipun tidak melarang sang anak pacaran, namun Nola tetap menyarankan agar Naura lebih fokus dengan kariernya ketimbang urusan asmara. Pasalnya, kini prestasi Naura di dunia entertain tengah melambung. (Instagram/riafinola)
"Tapi buat aku fokusnya pada karier. Aku sangat bangga dengan apa yang diraih Naura saat ini dan itu merupakan perjuangannya dia juga. Sebagai orangtua aku harus support," ujar Nola. (Instagram/riafinola)
Bukan hanya soal karier, namun yang lebih penting lagi adalah pendidikan. Mengingat usia Naura saat ini masih terbilang muda dan kehidupannya di masa depan pun masih sangat panjang. (Instagram/riafinola)
"Pendidikan juga penting ya. Jadi harus berimbang," ungkap Nola B3. (Instagram/riafinola)

Tag Terkait