Adele Putuskan Berpisah Setelah 7 Tahun Bersama dengan Simon Konecki

Rizky Mulyani diperbarui 22 Apr 2019, 12:00 WIB
Benny Tarantini dan Carl Fysh, dua orang sahabat Adele yang telah mengkonfirmasi kabar perceraian ini. Menurut mereka, Adele sudah mantap dengan keputusannya berpisah dari Simon. (Instagram/adele)
“Adele dan sang suami sudah mantap berpisah,” ungkap Benny Tarantini dan Carl Fysh pada awak media, seperti melansir dari People.com. (Instagram/adele)
Meskipun kabar itu sudah beredar, namun belum dapat dipastikan alasan di balik itu semua. Namun yang pasti, Adele meminta publik untuk menghargai keputusannya berpisah dengan Simon Konceki. (Instagram/adele)
Salah seorang sumber pun mengatakan, meskipun berpisah nanti Adele dan Simon Konecki tetap sepakat untuk membesarkan buah hati mereka bersama-sama. (Instagram/adele)
“Mereka (Adele dan Simon Konecki) sepakat untuk membesarkan buah hati mereka bersama-sama dengan penuh kasih sayang,” tutur sumber seperti dilansir dari People.com. (Instagram/adele)
“Selain itu, mereka juga meminta untuk diberikan ruang privasi. Setelah ini pun tak akan ada penjelasan apapun lagi,” lanjut sumber menambahkan. (Instagram/adele)
Adele dan Simon Konecki telah bersama selama tujuh tahun. Namun keduanya baru saja meresmikan hubungan pernikahan mereka hampir tiga tahun, tepatnya tahun 2016 silam. (Instagram/adele)

Tag Terkait