Dea Annisa Temukan Olahraga Ekstrem yang Cocok Untuknya

Rizky Mulyani diperbarui 22 Apr 2019, 17:38 WIB
Perempuan yang dulu akrab disapa dengan nama Dea Imut mengatakan sebab dirinya jarang olahraga karena aktivitasnya yang sangat padat. Namun belakangan, Dea telah menemukan jenis olahraga yang dirasanya cocok untuknya.(Instagram/deaaannisa)
Saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, Dea mengatakan kalau dirinya jadi menyukai olahraga Wall Climbing. Hal ini berawal dari sebuah acara yang mengharuskannya melakukan olahraga tersebut. (Instagram/deaaannisa)
"Kemarin aku ada acara, aku harus lakuin wall climbing. Aku suka ketinggian dan ekstrem gitu. Dan itu pertama kali aku wall climbing dan wow ternyata ada olahraga yang bisa gue lakuin. Karena gue orangnya jarang olahraga banget,” kata Dea Annisa. (Instagram/deaaannisa)
Lantaran dirinya jarang berolahraga, Dea mengaku mengalami sakit pada otot-otot di beberapa bagian tubuhnya. Namun ia tak menyerah dan berhenti melakukan olahraga yang terbilang ekstrem itu. (Instagram/deaaannisa)
Menurut Dea dirinya baik-baik saja hanya butuh istirahat untuk menghilangkan rasa sakit pada tubuhnya akibat Wall Climbing beberapa waktu lalu. Ia memastikan akan terus melakukan olahraga yang akhirnya disukai itu. (Instagram/deaaannisa)
"Ini dada dan pundak aku masih sakit karena kencang, soalnya udah lama nggak olahraga. Dan aku naik-naik kayakSspiderman, jadi masih sakit dan ditunda dulu, baru dilakuin lagi,” tegasnya.(Instagram/deaaannisa)
Dea Anissa, yang tadinya mengaku jarang berolahraga karena alasan sibuk beraktivitas, kini telah menemukan jenis olahraga yang menurutnya cocok untuk dirinya, yakni Wall Climbing.(Instagram/deaaannisa)

Tag Terkait