Bagi Prisia Nasution, Perempuan Juga Harus Pandai Beladiri

Rizky Mulyani diperbarui 23 Apr 2019, 20:38 WIB
Aktris cantik yang satu ini mengungkap alasan mengapa dirinya jago beladiri. Bahkan ia sudah menekuninya sejak kecil. Prisia ingin sekali memiliki ketahanan diri. (Instagram/prisia)
Menurut Prisia, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019), mengatakan bahwa setiap orang sangat penting memiliki ketahanan diri, terutama para kaum perempuan. (Instagram/prisia)
"Ketahanan diri itu penting sih untuk enggak cuma perempuan, untuk semuanya yang penting kita siap menghadapi apapun ya,” ungkap Prisia Nasution. (Instagram/prisia)
“Apa lagi perempuan gitu, kita kan kadang-kadang nggak tahu kekuatan laki bisa lebih besar kah atau apa, yang penting kita punya skill sedikit itu beneran bisa membantu sih untuk perjalanan," lanjutnya menuturkan. (Instagram/prisia)
Menggeluti dunia beladiri, Prisia Nasution mengakui pernah mengalami hal yang tidak enak saat duduk di bangku SMP-SMA. (Instagram/prisia)
"Pernah (ngalamin hal itu) waktu SMP dan SMA, saat pulang sekolah sendiri tuh suka ada. Cuman enggak sampai fatal juga sih, Alhamdulillah juga ya, " tegasnya. (Instagram/prisia)
Prisia Nasution mengatakan bahwa dalam melakukan beladiri harus memahami berbagai teknik-teknik dasar. Terlebih, bagi Prisia setiap orang harus memiliki cara untuk melarikan diri saat berada di tengah kondisi berbahaya. (Instagram/prisia)

Tag Terkait