Sibuk Beraktivitas, Cinta Laura Selalu Sempatkan Berolahraga

Rizky Mulyani diperbarui 24 Apr 2019, 06:53 WIB
Perempuan berusia 25 tahun ini mengaku sangat mengutamakan yang namanya olahraga. Bahkan, ia rela waktu istirahatnya terpotong demi melakukan olahraga. Ia selalu mengawali kegiatannya dengan olahraga. (Instagram/claurakiehl)
Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019), Cinta menceritakan usaha yang dilakukannya demi menjalankan olahraga setiap hari, di tengah kesibukannya beraktivitas. (Instagram/claurakiehl)
"Biar pun kita sibuk, kalau kita punya well power, kita pasti bisa sempatin waktu buat olahraga. kayak misalnya aku calling syuting jam 8 pagi, aku bakal bela-belain bangun jam 5 supaya aku bisa olahraga gym jam 6 sampai jam 7,” ungkap Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)
“Jadi sampai lokasi itu udah olahraga, dan aku make sure at least paling sedikit seminggu 5 kali aku olahraga," lanjut Cinta menuturkan. (Instagram/claurakiehl)
Selain olahraga, Cinta Laura juga menerapkan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang dimasaknya sendiri sebelum melakukan kegiatannya sehari-hari. (Instagram/claurakiehl)
" Aku jadi pagi-paginya udah masak di rumah masakan sehat, ikan sayur-sayuran, buah-buahan aku bawa ke lokasi supaya jangan sampai udah olahraga tapi makanannya kurang sehat dan nggak ngebantu aku buat nge-build otot-otot aku," terangnya. (Instagram/claurakiehl)
Meskipun menerapkan pola hidup sehat dengan makan makanan bergizi dan olahraga, Cinta Laura tetap memiliki waktu untuk dirinya menikmati makanan yang digemarinya. Biasanya, ia memilih waktu di saat weekend. (Instagram/claurakiehl)

Tag Terkait