Ayudia Bing Slamet dan Ditto Pantau Perkembangan Dia Sekala Bumi

Rizky Mulyani diperbarui 24 Apr 2019, 11:00 WIB
Lantaran sangat menikmati perkembangan yang dialami Sekala, Ayudia dan Ditto masih belum ingin menambah momongan lagi. Kemungkinan baru akan menambah pada beberapa tahun kemudian. (Instagram/ayudiac)
"Belum, belum (tambah anak). Kita lagi mantau pertumbuhan Sekala, kalau misalnya dilihat secara jelas gitu belum sih kayaknya, mungkin beberapa tahun kedepan," kata Ayudia Bing Slamet di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2019). (Instagram/ayudiac)
Sekarang ini buah hati mereka telah genap berusia tiga tahun, Ditto mengatakan tidak ada kesulitan ketika mengawasi anaknya yang aktif. Justru mereka sangat bahagia melihat perkembangannya. (Instagram/ayudiac)
"Nggak ribet (punya anak aktif), malah kita enjoy. Karena umurnya Sekala nggak bakal bisa diulang dua kali atau tiga kali, kecuali kita punya anak lagi nanti. Jadi kita lagi nikmatin banget, lagi nikmati," tutur Ditto. (Instagram/ayudiac)
Ayudia menambahkan, menurutnya Sekala termasuk anak yang tidak rewel. Terkecuali ketika sang anak sedang berada di kondisi tidak enak badan. (Instagram/ayudiac)
"Sekala tuh termasuk nggak rewel anaknya, paling dia rewel kalau lagi sakit aja sih. Ya kan namanya anak kecil kalau sakit kan jadinya pasti bingung kan gimana, jadilah paling nangis. Tapi selebihnya dia nggak rewel sih," timpal Ayudia Bing Slamet. (Instagram/ayudiac)
Tidak seperti kebanyakan orangtua yang menggunakan gadget sebagai senjata utama ketika anak rewel, Ayudia Bing Slamet dan Ditto tidak melakukan hal itu pada Dia Sekala Bumi. (Instagram/ayudiac)