Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Bintangi Sinetron Istri-istri Akhir Zaman

Sutikno diperbarui 25 Apr 2019, 06:53 WIB
Jumpa pers program baru SCTV, di kawasan SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019). SCTV tengah mempersiapkan 8 tayangan istimewa untuk pemirsa nya dengan tema 'Ramadan Penuh Cinta'. (Deki Prayoga/@Fimela.com)
Dude sempat kaget saat membaca skenario sinetron yang akan ditayangkan SCTV tersebut. Meski demikian, ia melihat cerita yang unik. (Deki Prayoga/@Fimela.com)
"Kita baru aja membintangi sinetron Ramadan bersama yang berjudul Istri-Istri Akhir Zaman. Ceritanya unik sekali dan ini waktu pertama kali kita dapat skenario sempet kaget, kok begini," tutur Dude Harlino saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019). (Deki Prayoga/@Fimela.
Meski tertarik dengan tawaran untuk sinetron Ramadan SCTV tersebut, Dude tetap membicarakan terlebih dulu dengan istrinya, Alyssa alis Icha. (Deki Prayoga/@Fimela.com)
"Pas dibaca skripnya ternyata lebih menarik. Karakter ini sangat berbeda dari karakter Ica yang pernah dimainkan sebelumnya. Saya sampe tanya, Ica siap nggak, dan saya yakin dia profesional," ujarnya. (Deki Prayoga/@Fimela.com)
Dalam sinetron terbarunya nanti, ceritanya sangat berbanding terbalik dengan kehidupan nyatanya. Dude berharap penonton bisa mengambil pelajaran dari sinetron terbarunya tersebut. (Deki Prayoga/@Fimela.com)
Sinetron Istri-Istri Akhir Zaman akan hadir mulai 1 Ramadan 1440 H pada pukul 04.30 WIB. Selain Alyssa Soebandono, dan Dude Harlino, sinetron itu akan dimainkan Cut Meyriska, Roger Danuarta, Cut Syifa dan masih banyak lagi. (Deki Prayoga/@Fimela.com)