Jelang Hari Pernikahan, Ammar Zoni Berikan Kejutan Ulang Tahun untuk Irish Bella

Rizky Mulyani diperbarui 24 Apr 2019, 20:38 WIB
Melihat dari akun Instagram keduanya, terlihat perayaan ulang tahun Ibel. Di salah satu foto yang diunggah Ammar Zoni terlihat calon istrinya itu tengah memegang kue ulang tahun yang bergambar wajah cantik Ibel. (Instagram/ammarzoni)
Di sisi lain, Ibel mengunggah fotonya bersama Ammar Zoni. Keduanya terlihat sedang meniup lilin di sebuah kue kecil. Ibel juga menuliskan bahwa ia telah berusia 23 tahun. “My Happy 23!,” tulis Irish Bella. (Instagram/_irishbella_)
Tidak hanya bersama Ammar Zoni, namun dalam perayaan ulang tahun itu juga terlihat ramai. Nampaknya keluarga dan para sahabat turut memeriahkan ulang tahun Ibel yang ke-23 tahun itu. (Instagram/_irishbella_)
Di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 23 April kemarin, Irish Bella juga menuliskan doa terbaiknya. Mengingat ia akan menikah dengan Ammar Zoni, tentu yang menjadi doanya adalah kebahagiaan bersama laki-laki itu. (Instagram/_irishbella_)
“My wish is happily ever after with you!” tulis Irish Bella yang berdoa agar selalu bahagia bersama Ammar Zoni. Ammar juga menuliskan doa dan harapan untuk perempuan yang sebentar lagi akan dinikahinya. (Instagram/ammarzoni)
“Hari ini adalah milikmu. Tetapi esok hari, lusa dan kemudian hari, adalah milik kita. Di mana kita saling berbagi momen bersama untuk selamanya sampai kehidupan selanjutnya! Jadi, Selamat ulang tahun!” tulis Ammar Zoni. (Instagram/ammarzoni)
Irish Bella tentunya sangat berbahagia, jelang hari pernikahannya dengan Ammar Zoni ia telah genap berusia 23 tahun. Selamat ulang tahun ya, Ibel! (Instagram/_irishbella_)