Meski Sibuk, Darius Sinathrya Sempatkan untuk Olahraga

Sutikno diperbarui 26 Apr 2019, 11:00 WIB
Meski demikian, suami Donna Agnesia itu mengaku cukup sulit baginya untuk berkomitmen konsisten menjalani pola hidup sehat. Komitmen merupakan yang paling berat. (Deki Prayoga/ @Fimela.com)
"Menurut saya yang paling berat adalah komit (menerapkan pola hidup sehat) sama diri sendiri. Kalau sama pasangan bisa diingetin, tapi kalau untuk diri sendiri itu berat. Kalo kita nggak aware, kita gampang berubah," ucap Darius Sinathrya. (Deki Prayoga/ @Fimela.com)
Kesibukannya sebagai publik pigure membuatnya kesulitan untuk berkomitmen menjalani pola hidup sehat. (Deki Prayoga/ @Fimela.com)
Beruntung, ayah tiga orang anak memiliki hobi olahraga sejak kecil. Meski sibuk, ia menyempatkan untuk berolahraga. Salah satunya bermain sepak bola. (Deki Prayoga/ @Fimela.com)
"Aku sendiri memang dari kecil kebiasaan olahraga. Memang lebih banyak main bola sampai sekarang. Yang penting kita punya kesadaran juga, sebisa mungkin lah kita harus berolahraga," kata Darius Sinathrya. (Deki Prayoga/ @Fimela.com)
Darius juga menularkan hobinya berolahraga tersebut kepada anak-anaknya. Ia sering mengajak ketiga anaknya untuk beraktivitas fisik. (Deki Prayoga/ @Fimela.com)
Darius Sinathrya baru saja menggelar press launch Web Series Janji di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2019). Ia terlibat dalam web series Janji memerankan Iko. (Deki Prayoga/ @Fimela.com)