Album OST Dilan 1990-1991 Sukses Meraih Penghargaan

Rizky Mulyani diperbarui 27 Apr 2019, 22:30 WIB
Pada Maret 2019 lalu, album berjudul OST Dilan 1990-1991 yang diproduksi Warner Music Indonesia telah dirilis. Album ini juga mendapat tiga penghargaan platinum awards lantaran sukses dalam penjualan CD, music streaming, dan fulltrack download & RBT. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Saat konferensi pers di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2019), Vanesha Prescilla yang menjadi tokoh utama sebagai Milea dalam film tersebut ternyata juga ikut andil bernyanyi di salah satu lagu di dalamnya ikut merasa senang dengan kesuksesan ini. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Vanesha mengatakan, respon masyarakat sudah cukup tinggi. Banyak yang menantikan rilisnya lagu yang diisi dengan suara dirinya dan Hanin Dhiya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Kalau aku sih yang pasti seneng banget karena dari sebelum lagunya rilis, baru diinfoin, temen-temen tuh memang excited banget sih mereka responnya, nungguin banget,” tutur Vanesha Prescilla. (Deki Prayoga/Fimela.com)
“Terus pas dirilis Alhamdulillah responnya sangat positif, baik dan banyka yang suka. Jadi aku happy juga dan pendengarnya banyak juga, jadinya senang," lanjutnya menuturkan. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Selain Vanesha Prescilla, Hanin Dhiya juga mengungkapkan rasa bangganya bisa ikut bergabung menyanyikan lagu-lagu di album OST Dilan 1990-1991. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Rasanya bisa gabung tentunya senang sekali, tapi kaget juga karena bisa diberikan kesempatan gabung di album sekeren ini," tutur Hanin Dhiya. (Deki Prayoga/Fimela.com)