Titik Terendah Kehidupan Natasha Wilona, Tinggal di Gubuk

Sutikno diperbarui 27 Apr 2019, 11:00 WIB
Kisah hidup masa kecil Natasha itu diungkapkan oleh ibunya Theresia. Melalui video yang diunggah di Youtube chanelnya, Natasha Wilona, Theresia mengungkapkan masa-masa pahit. (Adrian Putra/ @Fimela.com)
Saat masih di Banjarmasin, Theresia bersama Natasha tinggal di sebuah rumah yang memprihatinkan. Sebuah gubuk yang kayunya bolong-bolong dan tidak ada eternit dan langsung atap. (Adrian Putra/ @Fimela.com)
"Itu rumahnya terbuat dari kayu, bawahnya itu ada air trus lantainya bolong-bolong. Kayunya juga sudah bolong-bolong. Bisa dibilang rumah gubuklah. Langit-langitnya enggak eternit, langsung atap," kata ibunda Natasha Wilona menceritakan dilansir dari Liputan6. (Adrian Putra/ @Fimela.com)
Natasha Wilona pun menambahkan bahwa momen tersebut merupakan titik terendah dalam hidupnya. "Itu benar-benar titik terendah dalam hidup kita ya Mah?" timpal Natasha Wilona. (Nurwahyunan/ @Fimela.com)
Ibunda Natasha menceritakan, bahwa karier putrinya tersebut dimulai sejak usia delapan tahun. Mengawali dari dunia modeling. Pernah ikut lomba. (Nurwahyunan/ @Fimela.com)
"Waktu masih awal-awal karier, waktu umur 8 tahun setengah. Waktu masih TK, mama sudah lihat lomba Kartini yang pertama, langsung menang juara satu. Mami pikir ini anak ada bakat nih," ujar Theresia dalam video di akun YouTube Natasha Wilona. (Youtube/ Natasha Wilona)
Saat itu, Natasha Wilona berhasil menang juara satu dan mendapatkan hadiah rice cooker dan uang Rp 150 ribu. Itulah hasil pertama kali perempuan 20 tahun itu saat merintis karier. (Youtube/ Natasha Wilona)

Tag Terkait