Putuskan Berhijab, Dinda Hauw Selektif Soal Pekerjaan

Rizky Mulyani diperbarui 28 Apr 2019, 11:00 WIB
Beberapa hari lalu, Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Dinda Hauw menceritakan soal karier yang dipilihnya setelah berpenampilan mengenakan hijab. Ia pun memiliki alasannya sendiri. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Iya milih-milih, sebenarnya aku ada satu film memang aku karakternya nggak pakai hijab ditambah karakter aku jadi non muslim juga dan itu rencananya ada sequelnya,” ungkap Dinda Hauw. (Deki Prayoga/Fimela.com)
“Aku belum tahu apa yang akan terjadi kedepannya. Tapi insya Allah aku bakal bilang untuk tidak ngambil yang terbuka lagi karena nggak boleh main-main agama juga," lanjutnya menuturkan. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Meski belum lama, namun Dinda Hauw sudah merasa sangat nyaman dengan mengenakan hijab. Ia pun berusaha untuk selalu istiqomah untuk bisa menjadi yang lebih baik lagi ke depannya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Mamaku sangat mensupport aku, abang-abangku juga support aku, mereka senang banget lihat aku kayak gini. Tadinya mungkin mikirnya bakal labil lagi tapi pelan-pelan aku yakinin," tegasnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Bukan hanya soal penampilan, namun Dinda Hauw juga memperdalam ilmu Agama Islam. Ia mulai mengikuti berbagai kajian. Beruntung, keluarga dan teman-teman mendukung keputusannya berhijab. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Terus aku juga coba baca buku, banyak ikut kajian. Aku pun juga takut, namanya manusia takut balik lagi ke dulu. Keluarga sangat mendukung paling ada beberapa teman-teman yah nggak bisa cabut-cabutan lagi dong, nggak bisa nonton live music atau apa," tegasnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Tag Terkait