Koleksi Sepatu, Jessica Iskandar Berburu Sampai Luar Negeri

Sutikno diperbarui 28 Apr 2019, 21:00 WIB
Dalam chanel Youtube yang dibagikan, Jeddar membongkar lemari besar tempatnya sepatu koleksinya. Satu persatu Jeddar membuka koleksi sepatunnya. (Youtube/Jessica Iskandar)
Sepatu koleksi milik Jessica Iskandar ini, seluruhnya merupakan sepatu bermerek seperti Hermes, Louis Vuitton, Manolo Blahnik, hingga Chanel. Bisa dipastikan, harganya sangat mahal. (Youtube/Jessica Iskandar)
"Hari ini aku bakal kasih lihat kalian koleksi sepatu milik Jedar," kata Jessica Iskandar mengawali videonya yang diunggah pada 25 April seperti dilansir dari Liputan6. (Youtube/Jessica Iskandar)
Perempuan biasa disapa Jeddar itu menjelaskan satu persatu sepatu yang dikeluarkan dari lemari khusus tersebut. (instagram/inijedar)
"Ini ada sepatu boots buat acara-acara gitu, tapi aku baru pakai sekali sih. Terus aku juga punya ini sepatu kayak sepatu-sepatu santai gitu. Ini sepatu aku belinya udah lama banget kayak sering juga dipakai," ungkap Jessica. (instagram/inijedar)
Demi mendapatkan sepatu yang disukai, Jedar berburu sampai ke luar negeri. Bahkan beberapa koleksinya termasuk dalam edisi terbatas (limited edition). (instagram/inijedar)
"Ini ada sepatu Puma. Ini kayak limited edition gitu. Aku belinya di Barcelona. Terus ini sepatu-sepatu zaman kekinian gitu guys, dibeliin Richard. Ini sepatunya dari Amerika," kata Jessica Iskandar. (instagram/inijedar)