Romantisme Resepsi Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella di Pine Hill Cibodas

Rizky Mulyani diperbarui 29 Apr 2019, 07:53 WIB
Pine Hill Cibodas, Bandung, Jawa Barat, menjadi tempat yang dipilih keduanya untuk menjadi saksi ikrar janji suci mereka terucap. Suasana yang begitu romantis sudah tampak sejak prosesi akad nikah. (Bayu Herdianto/KapanLagi)
Saat resepsi malam harinya pun juga makin terasa romantis. Di tengah hutan pinus yang dihiasi lampu taman, Ammar Zoni dan Irish Bella berjalan memasuki area resepsi. Mereka memilih mengenakan busana putih. (Bayu Herdianto/KapanLagi)
Ammar Zoni tampan dengan setelan jas putihnya, serta Irish Bella yang juga mengenakan gaun putih, cantik dengan tiara di kepalanya. Buket bunga yang dibawa Ibel pun membuat penampilannya makin manis. (Bayu Herdianto/KapanLagi)
Para tamu undangan pun tampak menikmati pesta yang digelar malam hari itu. Hiasan bunga-bunga dan lampu taman mempercantik suasana hutan pinus malam tadi. (Bayu Herdianto/KapanLagi)
Sempat diguyur hujan, namun kondisi basah di lokasi perayaan pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella tetap menghadirkan suasana yang membahagiakan. Suara-suara jangkrik yang terdengar samar pun nampak mempercantik acara. (Bayu Herdianto/KapanLagi)
Ammar Zoni, sang mempelai laki-laki membuka acara resepsi dengan memberikan kata sambutan untuk menyapa tamu undangan. Seperti yang diketahui, acara tadi malam merupakan private party yang hanya dihadiri teman dan kerabat terdekat. (Bayu Herdianto/KapanLagi)
Hubungan asmara Ammar Zoni dan Irish Bella ini memang selalu menjadi penantian publik. Mulai dari keduanya berpacaran, lamaran hingga pesta pernikahan mereka. (Bayu Herdianto/KapanLagi)