Potret Serunya Acara Fimelahood #MyCareer Matter

Rizky Mulyani diperbarui 29 Apr 2019, 12:00 WIB
Ada 20 orang peserta hadir di acara Fimelahood #MyCareer Matter. Tentunya di acara Fimelahood yang kedua ini juga dihadiri dua pembicara perempuan yang begitu menginspirasi. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Helga Angelina, seorang entrepreneur di bidang makanan sehat dan juga sebagai penggiat hidup sehat. Selain itu, ada juga Mega Dwi yang merupakan Crafter dan juga entrepreneur. Dengan bidang berbeda, keduanya memiliki tujuan yang sama. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Helga dan Dewi, sama-sama ingin menyelamatkan alam serta membuat perempuan untuk bisa mandri bagi keluarganya. Helga, mempekerjakan para ibu rumah tangga di sekitar rumah produksi Burgreens. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Sedangkan Dewi, meyakinkan para perempuan untuk bisa berdiri sendiri dan mandiri tanpa bantuan orang lain. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Setelah sharing session, para peserta berkesempatan untuk melatih kreativitasnya dengan membuat handcraft keychain. Dari foto-foto yang ada, para perempuan itu terlihat sangat asyik dan fokus mengerjakannya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Workshop membuat keychain ini dipandu oleh Mega Dewi yang sukses dengan usahanya Medewi Project. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Gimana, seru kan acara Fimelahood #MyCareer Matter ini? Buat kamu yang mau ikutan dan belum beruntung, masih ada acara-acara Fimelahood selanjutnya. Sampai jumpa di acara berikutnya ya, Sahabat Fimela! (Nurwahyunan/Fimela.com)