Dalam Waktu Tiga Bulan, Olivia Jensen Berhasil Turunkan Berat Badan Hingga 12 Kg

Rizky Mulyani diperbarui 29 Apr 2019, 17:38 WIB
Perempuan berusia 26 tahun itu mengaku pernah mengalami berat badan yang berlebihan. Hal itu disebabkan setelah dirinya tidak melakukan aktifitas pasca melahirkan di tahun 2017. Lalu penasaran apa yang dilakukan Olivia Jensen? (Instagram/oliviajensen)
Tahun 2014, perempuan yang akrab disapa Olive ini menikah dengan seorang laki-laki bernama Arief. Sejak itu pun Olive sudah mulai mengurangi kegiatannya di dunia entertainment. Bobot berat badannya pun pernah mencapai angka 60 Kg. (Instagram/oliviajensen)
Beruntung, Olive sekarang ini berhasil menurunkan berat badannya hingga 12 Kg. Semula beratnya 60 Kg dan kini menjadi 48 Kg. (Instagram/oliviajensen)
“Jadi sebenarnya aku waktu kemarin nggak aktifitas, terus nggak ngapa-ngapain, aku naik 10kg, jadi sempat 60kg. Tapi sekarang berat aku 48kg, jadi aku turun 12kg," ucap Olivia Jensen di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2019). (Instagram/oliviajensen)
Olive juga mengatakan, bukan hal mudah menurunkan berat badan sampai 12 Kg dalam waktu tiga bulan. "Wah usahanya lumayan loh, lumayan banget. Jadi aku turun 12kg dalam waktu kurang lebih tiga bulan," paparnya. (Instagram/oliviajensen)
Tidak seperti kebanyakan orang yang menjalani diet ketat dan olahraga ekstrem, namun dalam usaha menguruskan badan yang dilakukan Olive adalah konsisten melakukan hal-hal positif. (Instagram/oliviajensen)
"Usahanya dibilang susah, nggak susah banget, dibilang gampang juga nggak gampang. Sebenarnya itu komitmen sih. Sebenarnya cuma olahraga dan makan sehat aja," pungkas Olivia Jensen. (Instagram/oliviajensen)

Tag Terkait