Aurel Hermansyah, Aaliyah Massaid, dan Stephanie Poetri Menjelma Jadi Diva di SCTV Music Awards 2019

Rizky Mulyani diperbarui 30 Apr 2019, 06:53 WIB
Ketiga anak perempuan cantik itu tampil di panggung SCTV Music Awards 2019 yang disiarkan langsung mulai pukul 20.00 WIB, Jumat (26/4/2019) dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat. Stephanie Poetri mengawali dengan melantunkan lagu Sang Dewi. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Bukan hanya menyanyikan lagu sang bunda, Titi DJ. Namun gadis remaja ini juga memainkan jemarinya yang lentik menirukan gerakan sang bunda dalam video klip di lagu Sang Dewi tersebut. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Selain itu ada juga Aurel Hermansyah, anak dari Krisdayanti, buah pernikahannya dengan Anang Hermansyah. Perempuan cantik ini membawakan lagu Krisdayanti yang berjudul Menghitung Hari. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Aurel begitu cantik dengan gaun dan sepatu serba putih. Ia pun duduk di sofa dan set panggung yang juga bernuansa putih. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Di sisi sebelah kanan, terdapat meja berwarna putih yang berhiaskan vas bunga serta bingkai foto yang memuat foto Aurel. Di sisi kiri, terdapat juga meja kecil putih dengan sangkar burung merpati putih. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Tak ketinggalan Aaliyah Massaid, anak dari Reza Artamevia yang tampil di panggung megah itu mengikut gaya sang ibu. Goyangan Reza Artamevia yang menempel tembok saat membawakan lagu Pertama dalam video klipnya juga ditampilkan kembali oleh Aaliyah. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Kolaborasi ketiga anak diva ini terjadi saat membawakan refrain dari lagu Pertama. Aaliyah Massaid, Aurel Hermansyah, dan Stephanie Poetri pun menjelma bak diva seperti para ibu mereka yang merupakan para Diva musik pop Indonesia. (Bambang E.Ros/Fimela.com)