Judika Bawa Pulang Dua Piala SCTV Music Awards 2019

Sutikno diperbarui 30 Apr 2019, 11:00 WIB
Dalam kategori Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop, ia berhasil mengalahkan para penyanyi solo lain yang tidak kalah ngetop. Ada Afgan Syahreza Anji, Jaz dan Rizky Febian. (Bambang E Ros/ @Fimela.com)
Sedangkan dalam Video Klip Paling Ngetop (Jikalau Kau Cinta) ia berhasil mengalahkan Gamaliel Audrey Cantik (Sailor), Vidi Aldiano (Tak Sejalan), Virzha (Tentang Rindu), dan Isyana Sarasvati (Winter Song). (Bambang E Ros/ @Fimela.com)
Judika pun mengaku sangat bersyukur dengan apa yang ia dapatkan ini. Apalagi, diantara yang lain, dirinya paling banyak membawa piala SCTV Music Awards 2019. (Bambang E Ros/ @Fimela.com)
"Aku mau terima kasih khusus buat semua fans aku yang sudah gila-gilaan buat malam yang spesial buat aku," kata Judika di atas panggung SCTV Music Awards yang digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2019) malam. (Bambang E Ros/ @Fimela.com)
"Kemarin di Malaysia bisa dapat 4 kali ini dapat dua, luar biasa ini aku persembahkan buat mereka yang selalu mencintai karya-karya aku juga selalu dengerin selalu support dan doa," ujarnya. (Bambang E Ros/ @Fimela.com)
Rasa terima kasih diucapkan Judika usai menerima penghargaan. Istri, anak, pencipta lagu, dan semua yang selalu mensupport karya-karyanya. (Bambang E Ros/ @Fimela.com)
Atas kemenangan tersebut, Judika berharap musik Indonesia semakin berkembang dan merajai di negeri sendiri. (Bambang E Ros/ @Fimela.com)