Unggul Sementara, Krisdayanti Dipastikan Lolos Jadi Anggota DPR

Sutikno diperbarui 30 Apr 2019, 12:00 WIB
Tahun ini, Krisdayanti mencalonkan diri sebagai wakil rakyat untuk DPR RI. Istri Raul Lemos itu melaju dari partai PDI Perjuangan. Ia Masuk di Dapil V Malang, yang meliputi Kota Batu, Kota Malang, Kabupaten Malang. (instagram/krisdayantilemos)
Pada pencalonannya sebagai wakil rakyat, adik penyanyi Yuni Shara itu tak tanggung-tanggung pasang target. Menargetkan perolehan 100 ribu suara dari daerah pemilihan (Dapil) Malang Raya. (instagram/krisdayantilemos)
"Iya (bisa sampai target) amin ya rabbal alamin. Insyaallah ikhtiar tim semua bisa mengawal suara," kata Krisdayanti kepada merdeka.com, Minggu (28/4/2019). (instagram/krisdayantilemos)
Perolehan suara Krisdayanti hingga saat ini masih yang tertinggi di antara para Calon Legislatif (caleg) lain. "Alhamdulillah, terima kasih, sementara masih unggul," tegasnya. (instagram/krisdayantilemos)
Sebagai publik pigure, ia juga bekerja keras untuk meraih simpati dari masyarakat Malang. Dan terbukti berhasil dengan konsep tersebut. (instagram/krisdayantilemos)
"Kombinasi dari figure, konsep yang tepat dan pelaksanaan yang disiplin juga loyalitas relawan yang hebat-hebat," terangnya. (instagram/krisdayantilemos)
Krisdayanti mengaku bahwa, Tim yang dilapangan terus bekerja keras untuk mengawal perolehan suaranya. "Sementara masih menunggu pengumuman akhir," tegas mantan istri Anang Hermansyah. (instagram/krisdayantilemos)