Cerita Kartika Putri yang Tengah Hamil Muda

Rizky Mulyani diperbarui 01 Mei 2019, 21:00 WIB
Tentu menjadi hal yang menggembirakan banyak orang megenai kehamilan pertama Kartika. Terlebih tak lama lagi akan memasuki bulan suci Ramadan. Menurut sang suami, ini merupakan suatu berkah menyambut Ramadan. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Usia kandungan Kartika kini sudah menginjak 14 minggu. Sebagai suami, Habib Usman pun tak henti memanjatkan doa untuk buah hatinya bersama Kartika yang masih berada di dalam kandungan. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Anak kartika yang pertama ini Insya Allah jadi anak yang soleh, soleha, berkah dunia akhirat dengan berkahnya Ramadhan. Insya Allah mendapatkan ridha Allah, jadi orang yang alim," ucap Habib Usman di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019). (Deki Prayoga/Fimela.com)
Kartika mengatakan bahwa dirinya memang sedang mengurangi kegiatan di tengah kondisi berbadan duanya ini. Diakuinya juga, di kehamilannya ini dirinya mengalami mual yang cukup parah. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Iya, memang lagi ngurangin kegiatan. Jadi memang sengaja ngurangin kegiatan karena kondisinya nggak mungkin banget. Muntahnya Masya Allah banget. Baru agak mendingan satu minggu belakangan," kata Kartika Putri. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Bukan hanya soal ngidam dan mual, namun ternyata Kartika Putri selalu ingin dekat dengan sang suami. Tak jarang ia ikut Habib Usman di sejumlah aktivitasnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Normal sih. Soalnya sepi kan kalau nggak ada Habib. Ya sudah akhirnya ngikutin, tapi nunggu di mobil. Nanti kayak misal Habib masih ada jeda waktu, nanti pulang dulu. Ya kayak pengin ketemu saja. Soalnya kan kalau muntah nggak ada suami gitu sedih," pungkas Kartika Putri. (Deki Prayoga/Fimela.com)