Baim Wong Gemar Makan Berbagai Olahan Mie

Rizky Mulyani diperbarui 01 Mei 2019, 07:00 WIB
Lantaran sangat cinta dengan mie, Baim pun sempat memiliki bisnis di bidang kuliner terkait dengan jenis makanan yang berasal dari negeri cina tersebut. Tak sendirian, sang istri, Paula Verhoeven pun memiliki kegemaran yang sama. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Besar (kegemaran pada mie). Karena kan punya restoran mie juga ya. Paula juga suka banget, Paula juga penggemar mie," ujar Baim Wong di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Baim pun menambahkan, ia bercerita soal waktu yang tepat mengkonsumsi mie. Malam hari sambil melamun adalah pilihan yang tepat untuk dirinya makan mie. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Kalau saya itu paling enak kalau mie tuh malam. Kalau lagi bengong, lagi apa, seduh," tambahnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
dengan berbagai tambahan bahan. "Dia (Paula) jago. Biasanya ditambahin telur, daging, dia sekarang sudah belajar masak. Jadi lumayan enak lah," terang Baim Wong. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Kalau diurutkan, mie menjadi makanan paling favorit Baim Wong dibandingkan makanan lainnya. Hal itu juga lah yang menyebabkan Baim mendirikan restoran mie. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Saya suka mie urutan pertama, saya suka banget mie makanya saya buka restoran mie. Saya mie paling suka yamin," pungkas Baim Wong. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait