Potret Pernikahan Inka Christie Tampil Syar'i

Sutikno diperbarui 30 Apr 2019, 17:38 WIB
Pernikahan lady rocker itu menarik perhatian warganet. Lantaran usia yang tidak muda lagi. Beberapa potret cantik dan bahagia mengenakan baju pengantin dibagikan di instagram. (Instagram/erni_rias)
"Alhamdulillah WasSyukrulillah Begitu besar Karunia dan Anugerah yang ALLAH berikan untuk hamba🙏🕋☝️🤗 #igoinka," tulis inka_christie99. (Instagram/erni_rias)
Penyanyi 44 tahun itu tampil cantik dengan busana muslim yang dikenakan. Begitu juga suaminya, tampil gagah dengan stelan jas dilengkapi dengan peci di kepalanya. (Instagram/inka_christie99)
Senyum Inka dan suami di hari bahagianya. Kabarnya, pasangan ini menggelar pernikahan di Ballroom La Gardena Kopo Squre, Bandung, Jawa Barat. (Instagram/inka_christie99)
Sehari setelah pernikahannya digelar, penyanyi yang populer tahun 1990-an itu membagikan potret kebahagiaannya. Ia pun mengucap syukur dan terima kasih kepada semua yang membantu pernikahannya hingga berjalan lancar. (Instagram/inka_christie99)
Lady Rocker itu cantik berhijab dan tampil syari, gaun pengantin yang dikenakan terlihat sangat elegan. Gaun warna putih untuk akad nikah, sementara pesta resepsi dengan mengenakan gaun ungu. (Instagram/inka_christie99)
Inka ChristieUnggahan berikutnya, keduanya menikmati momen bulan madu di Bandung. Hal itu diketahui dari Instagram Inka Christie yang mengunggah foto-foto dirinya dan Sandiego di sebuah hotel di Kota Kembang. (Instagram/inka_christie99)