Dikaruniai Anak Kedua, Tya Ariestya Ceritakan Perjuangan Proses Melahirkan

Rizky Mulyani diperbarui 02 Mei 2019, 11:00 WIB
Melahirkan anak keduanya ini, Tya harus melalui proses operasi Caesar. Belajar dari pengalaman melahirkan anak pertamanya, Kanaka, Tya merasakan kontraksi yang sama. Meskipun pada akhirnya memilih operasi Caesar. (Instagram/tya_ariestya)
“Alhamdulillah akhirnya setelah 7jam ngelewatin kontraksi 5menit sekali sampai 3menit sekali tanpa henti. Start kontraksi dari 04.30 dini hari, brangkat ke @rsubundajakarta , Jam 08.30 cek pembukaan blm ada, 09.00 pecah ketuban dan pembukaan hanya 1,” tulis Tya. (Instagram/tya_ariestya)
“Di usia kandungan 38w, posisi baby masih jauh diatas dan Baby K terlilit tali pusar. Akhirnya jam 11 masih blm ada pembukaan lbh lanjut dan posisi kepala baby tetap blm kepegang. Akhirnya suami memutuskan utk operasi SC,” lanjutnya menuliskan. (Instagram/tya_ariestya)
Merasakan kontraksi yang luar biasa, Tya mengaku kalau saat itu hanya ingin didampingi dan dimanja sang suami. “Rasanya cuma pengen semua tenaaaang, dan di elus + dipijat halus + dipeluk suami,” ungkap Tya. (Instagram/tya_ariestya)
Lewat unggahan di Instagramnya juga Tya mengabarkan soal kondisi sang buah hatinya. “Welcome to the world. Muhammad Kalundra Ratinggang. Laki-laki. 3.586kg. 50cm. Lahir dengan operasi SC @rsubundajakarta. 11.13 pagi 30april 2019,” tulis ibu dua anak ini. (Instagram/tya_ariestya)
Ketika anak lahir dengan selamat dan dalam kondisi yang sehat tentu menjadi kebahagiaan bagi orang tua, terutama ibu yang melahirkan. Rasa ini pun diungkapkan Tya. (Instagram/tya_ariestya)
“Lahir dengan keadaan sehat walafiat itu sudah berkah luar biasa utk kami sekeluarga. Ditambah berat badan yg montok bikin gemes, wajah yg sebentar lg aku akan perlihatkan mirip siapa?” ungkap Tya Ariestya dengan penuh rasa syukur. (Instagram/tya_ariestya)