Potret Parade Busana Muslim di MUFFEST 2019

Rizky Mulyani diperbarui 02 Mei 2019, 12:00 WIB
Acara MUFFEST 2019 ini resmi dibuka oleh Airlangga Hartanto selaku Menteri Perindustrian Republik Indonesia. Ia mengajak para pelaku industri fashion muslim untuk terus meramaikan pasar baru dunia fashion. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Indonesia merupakan pengembang fashion muslim terbaik kedua di dunia setelah Uni Emirat Arab," tutur Airlangga. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Bukan hanya desainer ternama, namun di parade MUFFEST 2019 ini juga hadir karya desainer yang berasal dari SMK NU Banat, Kudus bersama dengan Noore Muslim Sportwear, Irma Intan, dan Lisa Fitria. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Salah satunya Lisa Fitria yang berkolaborasi dengan Tegep Boots untuk lima busana muslim yang kental dengan gaya 'anak motor'. Permainan layer dalam koleksi Lisa menyuguhkan kesan modern di runway opening show MUFFEST 2019. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Inisiator MUFFEST 2019, Ali Charisma, National Chairman Indonesia Fashion Chamber (IFC) dalam sambutannya mengharapkan kerja sama yang baik antara seluruh pihak. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Melalui ajang Muffest, diharapkan seluruh pihak dan stakeholder terkait dapat saling bersinergi dan terintegrasi dalam menjalin kerjasama yang sinergi dan berkelanjutan," tutur Ali. (Daniel Kampua/Fimela.com)
MUFFEST 2019 sendiri tak hanya menyajikan rangkaian fashion show dari para desainer kenamaan Indonesia. Pengunjung juga menikmati pameran beragam produk fashion muslim, talkshow, seminar, serta kompetisi desain fashion. (Daniel Kampua/Fimela.com)