Ini Hal yang Buat Baim Wong Menyesal Hingga Sekarang

Sutikno diperbarui 03 Mei 2019, 11:00 WIB
Baim Wong saat menjadi pembicara dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional di Kantor Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik, Kamis (2/5/2019). (Deki Prayoga/Fimela.com)
Meski telah memiliki segalanya, sukses dalam kariernya, suami Paula Verhoeven itu mengaku ada penyesalan yang hingga kini dirasakan. Yaitu, tidak menyelesaikan pendidikan tingginya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Pendidikan penting ya, kesalnya saya belum lulus dan itu yang membuat saya sampai sekarang menyesal banget," ujar Baim Wong, Kamis (2/5/2019). (Deki Prayoga/Fimela.com)
Bintang film yang juga youtuber sukses itu merasakan pentingnya pendidikan tinggi dalam berbagai kesempatan yang telah dijalaninya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Dalam apa pun, dalam presentasi, dalam meeting sama orang lain, ternyata memang pendidikan itu penting banget. Kita tambah tahu wawasan, mau apa pun itu ya. Menjadikan seseorang pintar," tuturnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Terkait kesalahan yang pernah dilakukan yang membuatnya menyesal tersebut, ia mulai melihat pendidikan menjadi yang pertama. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Memang pendidikan kalau saya bilang harus jadi yang nomor satu," pungkas Baim Wong. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Tag Terkait