Dikaruniai Dua Anak Laki-laki, Tya Ariestya Ingin Punya Anak Perempuan

Rizky Mulyani diperbarui 03 Mei 2019, 17:38 WIB
Sudah dua jagoan laki-laki melengkapi kehidupannya, namun ternyata Tya masih mengharapkan hadirnya anak perempuan di tengah keluarga mereka. Keinginannya ini ia ungkapkan saat konferensi pers di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat. (Agus Apriyanto/KapanLagi.com)
"Ya pengen sih (anak perempuan), mudah-mudahan aja. Anak ketiga ya (perempuan)," ungkapnya pada Kamis (2/5/2019). (Agus Apriyanto/KapanLagi.com)
Tya mengatakan, dirinya sangat menikmati masa-masa kehamilan hingga proses melahirkan setiap buah hatinya. Olehkarena itu tidak menutup kemungkinan kalau dirinya ingin menambah momongan lagi nantinya. (Agus Apriyanto/KapanLagi.com)
"Happy sih kita. Hamil, melahirkan, paling ngurusnya aja yang agak repot," tuturnya sambil tersenyum. (Agus Apriyanto/KapanLagi.com)
Namun ketika nantinya menambaah momongan lagi yang ketiga, sudah dipastikan Tya harus kembali menjalani proses melahirkan secara Caesar. (Agus Apriyanto/KapanLagi.com)
"Kemaren udah dicek waktu lahiran, masih memungkinkan untuk caesar lagi. Untuk yang ketiga (anak ketiga) udah pasti nggak bisa normal," pungkasnya. (Agus Apriyanto/KapanLagi.com)
Pada tahun 2014 silam, Tya Ariestya dan Muhammad Irfan Ratinggang menikah. Kini mereka telah dikaruniai dua orang jagoan kecil, Muhammad Kanaka Ratinggang dan Muhammad Kalundra Ratinggang. (Agus Apriyanto/KapanLagi.com)