Utamakan Pendidikan, Vidi Aldiano Ingin Lanjut S3

Rizky Mulyani diperbarui 05 Mei 2019, 16:00 WIB
Sekarang ini, Vidi telah berhasil melanjutkan pendidikan S2 nya di University of Manchester. Ia pun tengah merencanakan untuk melanjutkan ke jenjang S3, dan ternyata itu masih menjadi mimpinya selama ini. (Instagram/vidialdiano)
"Masih ada, plan itu masih hidup, mimpi itu masih hidup tapi yaitu gue ngambil S3," ujar Vidi Aldiano di Kantor Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2019). (Instagram/vidialdiano)
Diakui Vidi, dirinya memang ingin berkecimpung di dunia pendidikan. Tak heran jika dirinya turut bergabung di program Semua Guru Semua Murid. (Instagram/vidialdiano)
"Karena tujuan gue emang pengen punya kontribusi di dunia pendidikan nantinya, makanya gue gabung di sini (program Semua Guru Semua Murid) karena mimpinya masih soal pendidikan, karena itu pengen kontribusi," paparnya. (Instagram/vidialdiano)
Alasan Vidi ingin bergabung dalam dunia pendidikan lantaran ingin kehidupannya lebih bermanfaat. Kebetulan, dirinya juga memiliki passion dalam ranah pendidikan. (Instagram/vidialdiano)
"Hidup gue pengen ada impact-lah, dan kebetulan gue passionate sekali di dunia pendidikan Indonesia makanya kenapa nggak sekalian punya kontribusi real yang lebih besar," tandasnya. (Instagram/vidialdiano)
Kesuksesan Vidi Aldiano di dunia entertain sebagai seorang penyanyi ternyata tidak menyurutkan semangatnya untuk tetap mengutamakan pendidikan. Bukan hanya itu, ternyata Vidi juga berhati mulia lantaran peduli dengan pendidikan di Indonesia. (Instagram/vidialdiano)

Tag Terkait