Ditanya Soal Pernikahan dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska Minta Doa

Rizky Mulyani diperbarui 04 Mei 2019, 16:00 WIB
Jalinan asmara yang terjalin di antara keduanya makin ramai disiarkan lantaran Cut Meyriska dan Roger Danuarta kerap terlihat jalan berdua . Kabar mengejutkan, setelah lebaran nanti Roger disebut-sebut akan menikahi Cut Meyriska. (Instagram/cutratumeyriska)
Namun sayangnya, aktris cantik yang satu ini enggan menjawab soal kabar pernikahan tersebut. Ia mengalihkan pertanyaan awak media ke arah soal bulan Ramadan. (Instagram/cutratumeyriska)
"Hahha tadi bilang tentang Ramadan, kok jadi kesitu? Gimana nih?" kata Cut Meyriska saat ditemui usai acara Vanilla Annual Show 'Menyapa Senja 2019' di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2019). (Instagram/cutratumeyriska)
Namun di lain hal, Cut Meyriska meminta doa agar segala urusannya kerap diberikan kelancaran. "Kalau planning, doain ya, semoga diberikan kelancaran apapun itu," ujar nya sambil tersenyum manis ke arah awak media. (Instagram/cutratumeyriska)
Selain Cut Meyriska, di lain kesempatan Roger Danuarta juga meminta doa ketika ditanya soal rencana pernikahannya dengan Cut Meyriska. Ia memohon doa untuk diberikan yang terbaik. (Instagram/cutratumeyriska)
"Ya semoga jadi berkah buat semuanya. Doain aja semoga saya mendapat yang terbaik untuk semuanya, terima kasih, aamiin," kata Roger Danuarta. (Instagram/rogerojey)
Meski sudah ramai beredar soal hubungan asmaranya, namun sampai sekarang ini Cut Meyriska dan Roger Danuarta belum juga buka suara. Terlebih mengenai kabar pernikahan mereka. (Instagram/rogerojey)