Aurel Hermansyah Ingin Nikah dengan Verrel Bramasta

Sutikno diperbarui 04 Mei 2019, 22:30 WIB
"TERBONGKAR! TERNYATA VERREL BRAMASTA INGIN NIKAHI AUREL HERMANSYAH.." tulisnya sebagai keterangan video yang diunggah pada 29 April 2019. (dok. Youtube/ The Hermansyah A6)
Sebuah game di buat untuk mengisi konten milik keluarga Anang dan Ashanty tersebut. Kali ini, bintang sinetron, anak dari artis senior Venna Melinda yang menjadi bintang tamu. (dok. Youtube/ The Hermansyah A6)
Di depan Aurel dan Verrel duduk, banyak terlihat gelas plastik yang berisi air berwarna-warni. Ya, itu bagian dari game yang disebut Aurel 'Bisa dan Tidak Bisa'. (dok. Youtube/ The Hermansyah A6)
Keduanya lantas saling lempar pertanyaan. Bahkan, pertanyaan yang tidak diduga-duga muncul. Seperti pasword instagram Aurel, dan saldo ATM Verrel. Bagi yang tidak mau menjawab, akan kena hukuman dengan disiram air di atas meja tersebut. (dok. Youtube/ The Hermansyah A6)
Verrell mengajukan tantangan ke Aurel untuk menjawab tiga sosok pria yang akan dibunuh, dicium, dan dinikahinya kelak. Meski dengan berat hati, akhirnya Aurel menjawab pertanyaan Verrel agar terhindar dari hukuman. (dok. Youtube/ The Hermansyah A6)
"Bunuh Rasya, nyium Al, nikah sama Verrell," ujar Aurel Hermansyah dalam vlog tersebut. Giliran Aurel juga memberi pertanyaan, terkait dibunuh, cium dan nikah. (dok. Youtube/ The Hermansyah A6)
"Aku bunuh Nadine, di antara kalian bertiga aku nggak bisa lihat nikah sama Nadine, nggak kebayang aja. Cium Aal, nikah sama kamu," jawab Verrell seperti dilansir dari Kapanlagi. Verrel lantas menjelaskan alasannya memilih Aurel untuk dinikahinya. (dok. Youtube/ The Hermansyah A6)