Prilly Latuconsina Syuting Sekaligus Perdalam Agama

Sutikno diperbarui 05 Mei 2019, 11:00 WIB
Penampilan itu sama seperti dalam sinetron terbarunya yang berjudul Negeri 5 Menara. Ya, Prilly baru saja membintangi web series untuk tayangan Ramadan 2019 di MAXstream. (Bayu Herdianto/ @Kapanlagi.com)
Dalam serial religi tersebut, Prilly digambarkan sebagai anak pesantren yang memiliki keahlihan memanah. Ia sangat bersyukur terlibat dalam serial religi tersebut. (Bayu Herdianto/ @Kapanlagi.com)
Banyak ilmu agama didapatkan Prilly Latuconsina saat menjalani syuting web series Negara 5 Menara. Banyak dialog yang bisa mengingatkan dirinya. (Bayu Herdianto/ @Kapanlagi.com)
"Nambah banget, di dialognya ada bahasa-bahasa Arabnya. Di dialognya itu banyak banget dialog nasihat-nasihat yang selain bisa buat dialog tapi juga bisa buat ingatin diri sendiri juga," kata Prilly di Gatot Subroto, Kamis (2/5/2019) dilansir dari Kapanlagi. (Bayu Herdianto/ @Kapanlagi.com)
Lewat serial religi tersebut, ia juga banyak mendapatkan pengetahuan baru tentang Islam. Jadi, saat menjalani proses syuting tersebut, ia sekaligus memperdalam agamanya. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Terus banyak banget pengetahuan islam di dalamnya. Karena aku kan anak pesantren ya. Jadi main film ini tuh sekalian aku belajar, kayak aku baru tahu kalau memanah itu adalah olahraga sunah rasul," kata Prilly. (Instagram/prillylatuconsina96)
Tidak hanya banyak belajar agama dalam serial yang diangkat dari novel yang berjudul sama tersebut. Tapi juga Prilly Latuconsina mengaku banyak ilmu lain yang didapatkan.(Instagram/prillylatuconsina96)