Gala Dinner Romantis Syahrini dan Reino Barack

Rizky Mulyani diperbarui 04 Mei 2019, 11:29 WIB
Nuansa romantis terlihat dalam pucak perayaan pernikahan mereka. Dimulai dari keduanya yang memasuki venue dengan bergandengan tangan dan penuh senyuman yang terlukis di wajahnya. (Budy Santoso/KapanLagi.com)
Pasangan bagai ratu dan raja ini memang selalu memperlihatkan keromantisan mereka. Seperti yang satu ini, Reino membantu sang istri yang mengenakan gaun mewah dan hendak turun dari pelaminan. (Budy Santoso/KapanLagi.com)
Selanjutnya, Syahrini juga terlihat sangat mengabdi dengan suaminya. Tampak tulus dan penuh kasih sayang, perempuan cantik ini menyuapi makanan untuk Reino. (Budy Santoso/KapanLagi.com)
Belum usai, Dinner Silaturahmi Syahrini-Reino yang dihadiri sejumlah sahabat artis ini masih terus memperlihatkan keromantisan pasangan pengantin baru ini. Mengikuti alunan musik, Syahrini dan Reino berdansa mesra. (Budy Santoso/KapanLagi.com)
Gaun indah nan cantik dengan payetnya sangat anggun dikenakan Syahrini. Terlebih ia memakai mahkota di kepalanya. Reino juga tampan memakai setelan jas berwarna hitam. Serasi banget ya pasangan ini? (Budy Santoso/KapanLagi.com)
Di tengah kemeriahan gala dinner tadi malam, Syahrini bernyanyi untuk suami tercinta. Tatapan penuh mesra terpancar dari Syahrini untuk Reino, begitu juga sebaliknya. (Budy Santoso/KapanLagi.com)
Dalam acara Dinner Silaturahmi Syahrini-Reino, memang sangat terasa nuansa yang begitu manis. Bunga-bunga cantik yang menjadi hiasan tentu menambah suasana yang romantis antara Syahrini dan Reino Barack. Selamat berbahagia! (Budy Santoso/KapanLagi.com)