Ramadan 2019, Ini Hal yang Akan Dirindukan Vidi Aldiano

Rizky Mulyani diperbarui 06 Mei 2019, 04:38 WIB
Menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan bersama keluarga lengkap adalah hal yang sangat membahagiakan. Namun sayangnya, di tahun ini Vidi tidak bisa merasakan Ramadan bersama sang nenek yang sudah meninggal dunia beberapa waktu lalu. (Instagram/vidialdiano)
Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, Vidi mengatakan kerinduannya terhadap sang nenek. Diakui Vidi kalau biasanya memang sang nenek tinggal di kediaman orang tuanya. (Instagram/vidialdiano)
"Tahun ini (ramadan) nggak ada nenek. Biasanya kan di rumah beberapa tahun kemarin ada nenek, tapi kan bulan lalu baru meninggal. Itu pasti sedih karena itu nenek terakhir. Aku udah enggak punya grand parents sekarang, jadi itu bakal dikangenin," ucap Vidi Aldiano. (Instagram/vidialdiano)
Ketiadaan sang nenek ternyata tak ayal mengubah pola kebiasaan kehidupan keluarga Vidi Aldiano. Kini ibunda Vidi harus menyiapkan menu sahur dan berbuka puasa seorang diri. (Instagram/vidialdiano)
"Nyokap sekarang lagi sibuk mempersiapkan makanan-makanan, karena sebelumnya beberapa puasa yang lalu masih ada almarhum nenek di rumah jadi ada mbak-mbaknya, suster-suster nenek yang bantuin mama masak,” ungkap Vidi Aldiano. (Instagram/vidialdiano)
Penyanyi tampan yang satu ini mengaku kalau dirinya yang semakin bertambah usia semakin jauh dengan keluarga karena berbagai kesibukannya. Namun di bulan Ramadan ini, ia berharap bisa lebih dekat dengan keluarga. (Instagram/vidialdiano)
“Karena ngerasa banget makin tua makin jauh sama keluarga. Jadi ramadan kayaknya kegiatan nggak sebanyak itu dan bisa lebih dekat lagi dengan keluarga," pungkas Vidi Aldiano. (Instagram/vidialdiano)