Zaskia Adya Mecca Rasakan Suasana Beda Puasa di Yogyakarta

Sutikno diperbarui 07 Mei 2019, 17:38 WIB
Ia ikut bersama suami, Hanung Bramantyo yang sedang melakukan syuting di kota pelajar tersebut. Bahkan, saat lebaran juga masih di Yogya. (instagram/zaskiadyamecca)
"Ramadan tahun ini aku memutuskan untuk di Jogja dua bulan, karena mas Hanung syuting di Jogja dua bulan dan lebaran nggak di Jakarta," kata Zaskia Adya Mecca di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. (instagram/zaskiadyamecca)
Pemeran dalam film Surga yang Tak Dirindukan itu menceritakan pengalaman berbeda di rasakan saat menjalani puasa di Yogyakarta. Suasana beda tersebut membuat kangen. (instagram/zaskiadyamecca)
"Kalau Ramadan di Jogja kan beda ya rasanya karena tarawihnya kental banget, kumpul anak-anak, muter bangunin sahur, segala macam," paparnya. (instagram/zaskiadyamecca)
Terkait keputusannya meninggalkan Jakarta sementara, bintang sinetron Para Pencari Tuhan jilid 1-6 itu tak lagi mengambil job di bulan suci. Ia fokus ibadah dan membimbing anaknya puasa. (instagram/zaskiadyamecca)
"Aku sudah dua tahun sih nggak ambil apa-apa pas ramadan kan. Puasa fokus ibadah, fokus ajarin anak-anak sama fokus dagang sih karena kan yang aku jual baju baju muslim. Jadi, selama Ramadan ini justru lagi panen-panennya," katanya. (instagram/zaskiadyamecca)
Pada Ramadan tahun ini, Zaskia Adya Mecca juga fokus membimbing kedua anaknya yang belajar berpuasa. (instagram/zaskiadyamecca)