Samuel Zylgwyn dan Franda Nekat Ajak Anak Keliling Eropa

Rizky Mulyani diperbarui 07 Mei 2019, 02:38 WIB
Melihat dari akun Instagram Franda dan Samuel, keduanya terlihat akan memulai perjalanan panjang. Mereka akan berlibur ke Eropa dan serunya mengajak gadis mungil mereka, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. (Instagram/samuel_zylgwyn)
Dari Instagram Franda diketahui bahwa mereka akan berlibur ke Eropa selama 34 hari. Ya, benar-benar hanya bertiga. Tanpan bantuan asisten, pemandu wisata dan lainnya. (Instagram/frandaaa87)
“34 days Europe trip. No private tour. No tour guide. No nanny (karena emang ga punya 😆). Just us 3,” tulis Franda di akun Instagramnya dan mengaku kalau keputusannya ini memang terbilang nekat. (Instagram/frandaaa87)
Franda juga menceritakan apasaja yang dibawanya selama berlibur. Ia pun memberikan judul dari perjalanan liburannya yang cukup panjang dan jauh ini. (Instagram/samuel_zylgwyn)
“Agak nekat sih emang. But we love challenge tho! Dan judulnya mungkin “surviving Europe with one year old baby, a stroller, and three suitcases (one cabin size and two large suitcases which very likely become 3 pretty soon 🤪 )” lanjutnya menuliskan. (Instagram/samuel_zylgwyn)
Diakui Franda bahwa dirinya memang sudah ingin ke Amsterdam sejak usia kandungannya sekitar enam atau tujuh bulan. Namun sayangnya belum tercapai lantaran sang suami yang harus syuting striping sinetron. (Instagram/samuel_zylgwyn)
“Nah sekitar 6-7 bulanan tuh sempet ngidam ke Amsterdam gatau kenapa, padahal belom pernah juga. Pokonya pengennnn bangettt. tapi akhirnya ga kesampaian karena papa Mue udah keburu shooting stripping,” ungkap Franda. (Instagram/samuel_zylgwyn)