Unggah Foto Berhijab, Mitha The Virgin Terlihat Makin Cantik dan Anggun

Sutikno diperbarui 07 Mei 2019, 04:38 WIB
Dalam keterangan fotonya, ia mengaku foto tersebut diambil saat sebelum puasa. Untuk menghindari fitnah, ia juga menegaskan bahwa selama ini belum memutuskan untuk berhijrah. (instagram/mitathevirgin)
"Foto ini hanya edisi menjelang puasa yah, bukan saya sudah hijrah dan membuka hijab lg sprt yg prnh dituduhkan pada saya .." tulisnya dalam foto yang diunggah 4 Mei. (instagram/mitathevirgin)
Tapi, ia akan bersyukur dan terima kasih kalau penggemarnya dan warganet yang melihat mendoakan segera berhijrah. (instagram/mitathevirgin)
"Tp kl di doain berhijrah alhamdulillah dan terima kasih 🙏🏻 dan kalian tenang aja .. postingan ini ga akan dihapus dlm wkt 24 jam ... Krn saya udh sering selfie .. Jgn ENEG ya liat nya .. HAHAHAHAHA 🤣🤪," lanjutnya. (instagram/mitathevirgin)
Penampilannya berhijab, Mitha terlihat cantik dan anggun. Tak heran unggahan ini berhasil mencuri perhatian para penggemar dan followers di Instagram. (instagram/mitathevirgin)
"Cantiik nya. . seneng lihat nya .. jikalau diri mu bnr2 menutup aurat sempurna jd wanita di hadapan allah swt," tulis anggimargarita. "Subhanallah cantiknya," tulis shintanasution18. "Cantekk kali kau kak," tulis firdanadia_86. (instagram/mitathevirgin)
Dan masih banyak lagi pujian warganet dengan penampilan Mitha The Virgin mengenakan hijab. Foto tersebut dibagikan menjelang ramadan. (instagram/mitathevirgin)