Ririn Ekawati Tak Bisa Menolak Jodoh Kalau Ada Pria yang Cocok

Sutikno diperbarui 07 Mei 2019, 20:38 WIB
Setelah dua tahun ditinggal sang suami tercinta pergi selama-lamanya, ia mulai berubah pikiran. Ia tidak lagi menutup kemungkinan ketika kembali mendapatkan jodoh. (Nurwahyunan/ @ Fimela.com)
"Kalau kalian ingat, aku pernah bilang 'Enggak akan pernah menikah lagi'. Waktu itu suamiku baru meninggal keadaannya," ucap Ririn Ekawati seperti dilansir dari Liputan6.com. (Nurwahyunan/ @ Fimela.com)
"Dan balik lagi takdir Tuhan enggak bisa diatur, aku enggak bisa menolak itu semua," lanjutnya. (Nurwahyunan/ @ Fimela.com)
Perempuan kelahiran Balikpapan 36 tahun itu mengaku hingga kini masih belum ada pasangan. Ia juga menjawab hubungannya dengan Dimas Beck yang tidak lebih sekedar teman. (Nurwahyunan/ @ Fimela.com)
Ibu dua anak itu mengaku tidak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti kembali diberikan jodoh, ia pun tidak bisa menolaknya. (Nurwahyunan/ @ Fimela.com)
"Sampai saat ini kalau ditanya, aku masih sendiri belum ada pasangan. Tapi suatu hari kalau ada yang cocok Tuhan kirimkan memang jodoh, aku enggak bisa menolak itu. Tapi itu kapan? Aku enggak tahu," ia menandaskan. (Nurwahyunan/ @ Fimela.com)
Seperti diketahui, Ririn Ekawati dua kali menjanda. Pada tahun 2017 silam, Ririn ditinggal untuk selama-lamanya suami keduanya Ferry Wijaya lantaran penyakit leukemia. (Nurwahyunan/ @ Fimela.com)

Tag Terkait