Met Gala 2019, Lady Gaga Tampil Heboh dan Nyentrik

Rizky Mulyani diperbarui 07 Mei 2019, 11:00 WIB
Melihat penampilan Lady Gaga tentu seluruh mata tertuju padanya. Melansir dari Daily Mail, Selasa (7/7/2019), di Met Gala 2019 ini Lady Gaga bertindak sebagai co-chair. Ia mengenakan balutan gaun pink cerah berbahan satin. (FOTO: Splash)
Makin nyentrik dengan pita besar yang dikenakan Lady Gaga di kepalanya. Selain itu yang berhasil mencuri perhatian publik adalah makeup yang dipakainya. Terutama pada bagian mata dan juga lipstick pink senada dengan gaunnya. (FOTO: Splash)
Hollywood Reporter, Selasa (7/5/2019), melaporkan bahwa makeup Lady Gaga di Met Gala 2019 merupakan hasil polesan Haus of Gaga glam team MUA Sarah Tanno dengan hairstylist dan wig designer Frederic Aspiras. (FOTO: Splash)
Untuk menghadirkan penampilan Lady Gaga, ternyata membutuhkan waktu satu bulan. Tanno juga memberikan 60 contoh lipstick kepada perempuan ini sebelum akhirnya memutuskan lipstick pink yang dipakainya. (FOTO: Splash)
Berpose di depan banyak kamera, Lady Gaga didampingi para pria yang mengenakan tuxedo. Masing-masing laki-laki tersebut membawa paying hitam dan setia mendampingi Lady Gaga menuruni anak tangga dengan gaun lebarnya. (FOTO: Splash)
Setelah berpose dengan naik-turun tangga, Lady Gaga melepas gaunnya yang nyentrik. Ditambah lagi ia mengenakan kacamata retro besar sambil membawa ponsel yang besar juga. Menarik kan? (FOTO: Splash)
Melepas gaunnya, Lady Gaga pun menampilkan gaun hitam strapless dan kemudian berpose dengan salah satu paying yang berwarna hitam. Tentu gayanya di Met Gala 2019 kala itu berhasil mencuri perhatian. (FOTO: Splash)
Bukan hanya saat di red carpet, namun ketika menghadiri acara makan malam Anna Wintour, Lady Gaga juga tampil nyentrik dengan layer dress hitamnya bermotif stripped-print. Tak ketinggalan kacamata retro besarnya. (FOTO:Splash)