Tampilan Unik dan Nyentrik Para Selebriti Cantik di Met Gala 2019

Rizky Mulyani diperbarui 08 Mei 2019, 04:38 WIB
Bella Hadid, hadir dengan menggunakan long dress hitam. sedangkan rambutnya terlihat pendek. Penampilan Bella tampak berbeda dari biasanya. (FOTO: Splash)
Selanjutnya ada Gigi Hadid yang juga berkostum sangat unik. Balutan busana yang dikenakannya sangat lah nyentrik. Terlebih ia memakai headpiece yang membungkus kepalanya. (FOTO: Splash)
Celine Dion membalut tubuhnya dengan rumbai-rumbai. Untuk headpiece yang dikenakan menyerupai tanduk rusa. Penampilannya ditambah dengan anting panjang yang menjuntai. (FOTO: Splash)
Emily Ratajkowski mengenakan dress transparan dan memperlihatkan bagian perutnya. Untuk hiasan kepalanya juga sangat unik. Terlebih ketika telinganya terlihat panjang. (FOTO: Splash)
Warna oranye pada busana yang dikenakannya, Kendall Jenner terlihat cantik. Apalagi aksen bulu-bulu dan sayap di bagian belakang yang dipakainya. (FOTO: Splash)
Soal busana, Kylie Jenner memang selalu berhasil mencuri perhatian. Kali ini dengan gaun super ketat karya Versace dengan warna violet membuatnya tampak anggun, apalagi wig berwarna senada yang dipakainya. (FOTO: Splash)
Si cantik Zendaya juga berhasil menarik perhatian dengan gaya busananya bak Cinderella. Coba lihat, mirip banget kan? (Instagram/tommyhilfiger)
Priyanka Chopra tampil di Met Gala 2019 mengenakan ball gown beraksen ruffle. Ia juga memakai mahkota yang mewah. Juga dengan riasannya yang edgy dan quirky, ia memakai alis berwarna abu-abu. (Instagram/priyankachopra)

Tag Terkait