Main Film Lagi, Zaskia Sungkar Ajukan Syarat Sebelum Teriwa Tawaran

Sutikno diperbarui 08 Mei 2019, 22:30 WIB
Setelah beberapa tahun hanya fokus dengan bisnis yang dijalani, Zaskia ikut terlibat dalam film horor. Ia bermain dalam film Roh Fasik. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Kembalinya ke bermain film, ia tetap memegang prinsip lebih ketat. Ia juga mengajukan beberapa persyaratan sebelum menerima tawaran main film. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Salah satunya, ia juga tidak lagi menerima yang ada adegan pelukan. Seperti diketahui, beberapa tahun belakangan ini, ia dan suami terus memperdalam agamanya. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Tidak hanya dirinya, tapi juga sang suami. Sebelum menerima tawaran akan mengajukan syarat ke rumah produksi tersebut. Diantaranya tidak mau ada adegan pelukan juga. Itulah prinsip yang selalu dipegang. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Di film terbarunya berjudul Roh Fasik produksi RA Pictures, ia berperan sebagai Zahra. Istri dari Akbar (Evan Sanders) yang sudah meninggal karena suatu kejadian yang tidak mengenakan. (instagram/zaskiasungkar15)
Menurutnya, film yang mulai tayang sejak 9 Mei itu pengalaman pertamanya bermain film horor yang mengabungkan religi. (instagram/zaskiasungkar15)
"Film ini mempunyai nilai. Ini yang pertama kali film horor yang aku perankan dengan adanya religi," kata Zaskia Sungkar. (instagram/zaskiasungkar15)