Kurangi Job, Denira Wiraguna Ingin Lebih Fokus Ibadah

Sutikno diperbarui 09 Mei 2019, 02:38 WIB
Meski banyak tawaran yang datang untuk Ramadan tahun ini, ia tidak lantas menerima semuanya. Ia ingin memanfaatkan bulan Ramadan ini dengan banyak beribadah. (Muhammad Akrom Sukarya/ © KapanLagi.com)
"Bulan Ramadan seperti biasa kumpul keluarga, temen, perbanyak pahala biasanya aku tahun kemaren syuting streaming, film," kata Denira Wiraguna saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin, (6/5/2019). (Muhammad Akrom Sukarya/ © KapanLagi.com)
Salah satu yang menjadi alasannya untuk fokus Ibadah karena Denira takut bahwa Ramadan tahun 2019 ini akan menjadi bulan puasa terakhirnya. (Muhammad Akrom Sukarya/ © KapanLagi.com)
"Aku emang sengaja lebih fokus Ibadah, karena aku nggak tahu tahun depan masih biasa puasa lagi atau nggak ya. Untuk target sendiri adalah pokoknya, nanti juga dilakukan seiring berjalannya waktu," jelas Denira Wiraguna. (Muhammad Akrom Sukarya/ © KapanLagi.com)
Untuk ramadan tahun ini, ia banyak promo film barunya Roh Fasik. Promo film sekaligus lebih dekat dengan penggemarnya. (Muhammad Akrom Sukarya/ © KapanLagi.com)
"Ramadan kali ini lebih ke promo film, jadi akan lebih sering ke teater, mengunjungi penonton biar deket para penontonnya dengan para cast," jelas Denira. (Muhammad Akrom Sukarya/ © KapanLagi.com)
Untuk menyiasati puasa saat aktivitasnya padat, Denita Wiraguna juga menjaga istirahat dan mengonsumsi vitamin untuk menjaga kebugaran tubuhnya. (Muhammad Akrom Sukarya/ © KapanLagi.com)