Rasa Bangga Tora Sudiro Soal Sang Buah Hati yang Ikut Kompetisi Menari Tingkat Dunia

Rizky Mulyani diperbarui 09 Mei 2019, 04:38 WIB
Nayara Kanahaya, anak kedua Tora berprestasi dalam bidang seni. Ia menjadi salah satu bagian dalam kompetisi menari tingkat Internasional. Tak hanya berpartisipasi, namun sejumlah juara telah berhasil diraihnya. (Agus Apriyanto/KapanLagi.com)
"Ini bulan Juli nanti tuh mereka (tampil) kelima apa keenam gitu, muter-muter ke luar negeri. Sempat juara dua, juara tiga. Nah ini terakhir finalnya di LA (Los Angeles)," ucap Tora Sudiro di Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019). (Agus Apriyanto/KapanLagi.com)
Dengan penuh rasa bangga, Tora menceritakan perjalanan kompetisi yang diikuti anaknya. Pasalnya, lomba yang diikuti terbilang sangat bergengsi, di mana banyak orang ingin turut kompetisi di acara yang bertajuk World of Dance tersebut. (Agus Apriyanto/KapanLagi.com)
"World of Dance itu kompetisi tingkat dunia. Jadi semua penari, dancer pingin ikutan, dan dari Indonesia belum ada yang ikutan. Kebetulan anak-anak ini masuk dalam WOD yang junior, mereka bangga banget," kata Tora. (Agus Apriyanto/KapanLagi.com)
Tentunya Tora menggantungkan harapan kepada sang putri agar bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional lewat kompetisi menari yang diikutinya. (Agus Apriyanto/KapanLagi.com)
"Mudah-mudahan sih mereka benar-benar bisa memberikan yang terbaik buat Indonesia, kan Indonesia lagi ribut-ribut nih, berisik. Semoga mereka bisa mengharumkan nama Indonesia, kan suatu kebanggaan tersendiri buat bapak-bapak nya ini gitu," pungkas Tora Sudiro. (Agus Apriyanto/KapanLagi.com)
Melihat bakat dan prestasi yang dimiliki Nayara Kanahaya, sebagai orang tua Tora Sudiro tentu sangat bangga. Bahkan Tora Sudiro nampaknya akan selalu mendukung apa yang dilakukan buah hatinya. (Agus Apriyanto/KapanLagi.com)

Tag Terkait