Anak Banyak Tawaran, Tora Sudiro Ngaku Sepi Job Saat Ramadan

Sutikno diperbarui 09 Mei 2019, 20:38 WIB
"Wow, sepi bro," ungkap Tora. "Emang ngak ada yang nawarin aja, tiap Ramadhan lagi nunggu satu, konon katanya mau cuman nggak tau belom dipanggil-panggil, masih nunggu," imbuhnya. (Daniel Kampua/ @Fimela.com)
"Kebanyakan nawarin kerjaan ke Jenaka ke anak gue, kan yang suruh kerja anak gue. Masa gue suru sekolah ntar nggak mau ah," canda Tora Sudira. (Daniel Kampua/ @Fimela.com)
Meski tidak lagi sibuk saat puasa, Tora mengaku sedang menunggu tawaran dari salah satu rumah produksi. Ia pun segera kembali syuting. (Daniel Kampua/ @Fimela.com)
Ada yang berbeda dari puasa sebelumnya, pemeran 45 tahun itu mengaku lebih gendut dan seksi. Tora yang sebelumnya sahur hanya air putih, kini ia makan nasi saat sahur. Ia melakukan tersebut untuk berolahraga pada sore harinya. (Daniel Kampua/ @Fimela.com)
"Tahun ini saya baru dua hari sahur ini pake nasi biasanya nggak pernah biasanya tahun tahun kemaren cuma air putih doang tahun pengen pake nasi, pengen ngejar olahraga," kata Tora Sudiro saat ditemui di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (7/5). (Daniel Kampua/ @Fimela.com)
"Kemarin itu nyoba (olahraga) deket buka puasa, olahraga fitnes pusing nggak kuat tenyata. Hehe," lanjutnya seperti dilansir dari Kapanlagi.com. (Daniel Kampua/ @Fimela.com)
Terkait buka puasa dua hari ini, Tora Sudiro mengaku tidak memiliki menu spesial. Ia bahkan tidak dimasakkan sesuatu oleh sang istri. Jadi, ia bersama keluarga pilih pesan makanan online. (Daniel Kampua/ @Fimela.com)

Tag Terkait