Jadi Ayah, Raditya Dika Tuliskan Doa Terindah untuk Buah Hati

Rizky Mulyani diperbarui 10 Mei 2019, 17:38 WIB
Seperti laki-laki pada umumnya, Radit pun sangat bahagia menjadi ayah. Teruntuk buah hatinya yang diberi nama Alinea Ava Nasution, Radit pun menuliskan doa serta harapan untuk sang anak di masa depannya mendatang. (Instagram/raditya_dika)
Mengunggah foto dirinya yang sedang memperhatikan buah hatinya yang tak ditampakan wajahnya, Radit menyertakan kalimat berupa doa dan harapan baik. (Instagram/raditya_dika)
“Halo Alinea anakku sayang, semoga kamu kalau udah besar bisa jadi yang terbaik di bidang yang kamu sukai, bisa bersikap adil terhadap orang lain, dan bisa push rank sampai mythical glory tanpa harus satu party sama bocah toxic,” tulis Raditya Dika. (Instagram/raditya_dika)
Saat pertama kali, Radit juga menyambut sang buah hati dengan mengunggah foto di akun Instagramnya. Ia berharap, kelak buah hatinya nanti bisa menjadi pembuka dan memberikan cerita manis dalam hidupnya, sesuai dengan namanya. (Instagram/raditya_dika)
“Selamat datang di dunia, Alinea Ava Nasution. Semoga seperti namamu kamu bisa menjadi alinea pembuka, memberikan cerita yang manis di hidup kami berdua,” tulis suami Anissa Aziza. (Instagram/raditya_dika)
Nah, bukan Raditya Dika namanya kalau tidak lucu dan penuh canda. Terlihat di unggahan Instagramnya juga saat ia sedang menggendong buah hatinya yang belum genap satu minggu. Radit mengaku merasa tegang. (Instagram/raditya_dika)
“Sungguh tiada yang lebih tegang dibandingkan belajar menggendong anak sendiri,” ungkap Raditya Dika yang dituliskan di keterangan foto di akun Instagramnya. (Instagram/raditya_dika)