Jarang Terlihat, Irwansyah Mengaku Sedang Asyik Bisnis

Sutikno diperbarui 10 Mei 2019, 02:38 WIB
Suami Zaskia Sungkar itu mengaku, sempat menolak tawaran dari sahabatnya, Raffi Ahmad, produser RA Pictures. (Muhammad Akrom Sukarya/@Kapanlagi.com)
"Ya alhamdulillah, udah lama banget gak main film terus tiba tiba Raffi nawarin, terus saya bilang fi gue gabisa deh," ujar Irwansyah saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2019). (Muhammad Akrom Sukarya/@Kapanlagi.com)
Desakan Raffi membuat Irwansyah kembali menjalani syuting. Pria 34 tahun itu akhirnya menerima tawaran untuk menjadi ustaz dalam film tersebut. (Muhammad Akrom Sukarya/@Kapanlagi.com)
"Tapi dia bilang, wan gua perlu orang yang bisa ngaji beneran, dia takut filmnya di banyak komplain segala macam. Akhirnya aku baca skenario alhamdulilah menurut aku sih filmnya bagus," jelasnya. (Muhammad Akrom Sukarya/@Kapanlagi.com)
Banyak tantangan yang dihadapi untuk terlibat dalam film garapan rumah produksi Raffi Ahmad tersebut. Meski demikian, ia mengaku tidak butuh waktu lama mendalami karakter. (Muhammad Akrom Sukarya/@Kapanlagi.com)
Sejak memperdalam agama, Irwansyah pelan-pelan mulai mengurangi kegiatan yang membesarkan namanya tersebut. Selain itu juga mengembangkan bisnis. Ia mengaku, bahwa selama ini sedang asyik menjalankan bisnis. (Muhammad Akrom Sukarya/@Kapanlagi.com)
"Saya sebenernya sekarang lagi asyik bisnis, jadinya entertainment-nya agak ke belakang," kata Irwansyah. (Muhammad Akrom Sukarya/@Kapanlagi.com)