Berhijab, Donita Didoakan Istiqomah dan Banjir Pujian

Sutikno diperbarui 09 Mei 2019, 17:38 WIB
"Bismillah 🙏🏻🙏🏻," tulis Donita yang mengisyaratkan akan memulai dengan penampilan baru. (instagram/donitabhubiy)
Foto yang sama (hijab coklat) juga dibagikan oleh sang suami, Adi Nugroho. Presenter ibu melihat istrinya lebih cantik mengenakan hijab. (instagram/adinugroho_st)
"Ibu dari anak anak saya alias istri tercinta saya @donitabhubiy . Harta akherat ku. .❤️ kamu sayankku .,Hmmm berapa kali lebih cantik ya kalo seperti ini? ☺️ Bismillah ..," tulis adinugroho_st. (instagram/adinugroho_st)
"Bismillah cintakuuu😘❤️.. ❤️kamuuuu dan duooho," tulis Donita menjawab status yang dibagikan suaminya. (instagram/donitabhubiy)
Tidak hanya sang suami, penampilan Donita juga menarik perhatian banyak selebriti dan warganet. Banyak memuji kecantikannya. (instagram/donitabhubiy)
"Cantik masyaaAllah smoga dimudahkan y syg," tulis shireensungkar. "MaSyaaAllah cantiknya, bismillah ya sayang. Semoga dimudahkan aamiin aamiin yra," tulis dhiniaminarti. "MashaAllahhhhh cantiknyaa😍😍 bismillah semoga istiqamah," tulis indahkirana583.
Dan masih banyak lagi selebriti memuji penampilan baru Donita yang sedang mengenakan hijab. Selebriti mendoakan istri Adi Nugroho itu istiqomah. (instagram/donitabhubiy)