Pangeran Harry dan Meghan Markle Perkenalkan Buah Hati di Publik

Rizky Mulyani diperbarui 09 Mei 2019, 11:00 WIB
Bukan hanya sekedar memperkenalkan namun Duke dan Duchess of Sussex ini juga telah mengumumkan nama buah hatinya. Selain itu, mereka juga berbagi kebahagiaan mengenai peran barunya sebagai orang tua. (FOTO: Reuters)
Semula, Pangeran Harry hanya mengumumkan soal kelahiran anak pertamanya seorang diri. Namun kemarin, akhirnya muncul juga wajah baby Sussex tersebut di hadapan publik. Lewat instagram @sussexroyal, nama anak mereka diumumkan. (FOTO: Reuters)
Archie Harrison Mountbatten-Windsor adalah nama anak pangeran Harry dan Meghan. Di unggahan Instagramnya juga terlihat bahwa Meghan dan sang suami mengenalkan anaknya pada Ratu Elizabeth. (FOTO: Reuters)
"Duke dan Duchess of Sussex mengumumkan nama anak pertama mereka: Archie Harrison Mountbatten-Windsor,” tulis akun @sussexroyal. (FOTO: Reuters)
“Sore ini Yang Mulia memperkenalkan Paduka Ratu Elizabeth pada cicit kedelapannya di Istana Windsor. Duke of Edinburgh dan Ibu Meghan juga hadir di acara spesial ini,” lanjutnya menuliskan. (FOTO: Reuters)
Sebelumnya, dalam jumpa pers Meghan menceritakan soal baby Archie pada awak media. Tampak tertidur pulas kala itu meski di tengah keramaian, dan Meghan pun membenarkan sifat anaknya tersebut. (FOTO: Reuters)
“Dia (baby Archie) memiliki sifat yang manis, sangat kalem. Dia seperti mimpi,” ungkap Meghan Markle seperti dilansir dari BBC. (FOTO: AFP)