Tampil Cantik Berbusana Syari, Celine Evangelista Merasa Nyaman

Rizky Mulyani diperbarui 10 Mei 2019, 04:38 WIB
Biasanya istri dari Stefan William ini tampil cantik dengan busana kasualnya. Tak heran kalau publik terkejut dengan penampilannya berbusana Syari. Memesona banget kan? (Instagram/celine_evangelista)
Nuansa warna pastel, paduan pink dan putih serta motif bunga-bunga pada busana juga hijabnya berhasil membuat Celine makin cantik. Diakui Celine, bahwa dirinya nyaman dengan pakaiannya ini.(Instagram/celine_evangelista)
Di akun Instagramnya, Celine mengunggah sejumlah fotonya berbusana syari mengakui perasaannya. “Nyaman,” tulis Celine di unggahannya, Selasa (8/5/2019). (Instagram/celine_evangelista)
Sebelumnya, Celine menuliskan soal toleransi beragma. Pasalnya kala itu ia tengah hadir di acara buka puasa bersama dengan teman-teman artisnya. Bahkan bersama ustaz kondang Riza Muhammad. (Instagram/celine_evangelista)
“Tidak Penting apapun Agama / Sukumu.. Selama kita berbuat baik & Berniat baik, Insya Allah semua nya baik 😇🙏 Indahnya Saling Menghormati ❤” ungkap Celine lewat tulisannya di keterangan foto. (Instagram/celine_evangelista)
Celine juga mengucapkan terimakasih kepada ustaz Riza Muhammad yang menurutnya telah memberikan pencerahan untuk dirinya dan teman-temannya yang lain. (Instagram/celine_evangelista)
“Terimakasih @ustdzrizamuhammad atas waktunya kemarin.. makasih sudah kasih pencerahan buat saya & teman2 semua,” tulis Celine Evangelista. (Instagram/celine_evangelista)