Ultah Ke-31, Dimas Beck Dapat Bunga dari Ririn Ekawati

Sutikno diperbarui 11 Mei 2019, 02:38 WIB
Saat sedang berbincang dengan awak media, sebuah buket bunga datang dari orang yang selama ini dikabarkan dekat dengan dirinya, Ririn Ekawati. (Syifa Ismalia/Fimela.com)
"Happy Birthday Dimas Beck, always happy & healthy. Dikabulkan segala doa doa baiknya. Amiin. Love, Ririn E," tulisan yang tertera di buket bunga tersebut dari Ririn Ekawati. (Syifa Ismalia/Fimela.com)
Berdasarkan Firly manajer Dimas Beck, Ririn memang sempat datang ke tempat tersebut. Namun melihat banyaknya awak media, ibu dua anak itu memilih pergi. (instagram/dimasbeck)
"Tadi dia datang ke sini mau nganter langsung. Melihat teman media, nggak jadi, langsung pergi. Bunga nya aja yang ditinggal disini," tutur Firry ditempat yang sama. (instagram/dimasbeck)
Dimas Beck dan Ririn dikabarkan menjalin hubungan asmara. Kabar itu muncul ketika Dimas sempat mengunggah foto bersama Ririn di akun instagram miliknya. Potret senyum saling pandang. (instagram/dimasbeck)
Dimas mengakui tidak memiliki kekasih. Tapi perosnel BBB itu mengaku dekat dengan janda dua anak tersebut. Ia juga mengaku tidak memiliki kriterika khusus untuk menjadi pendamping hidupnya. (instagram/dimasbeck)
Pria blasteran Indonesia-Perancis itu mengaku bahwa kriteria untuk pendampingnya general. Artinya orang tersebut baik. (instagram/dimasbeck)