Prilly Latuconsina Bicara Soal Keputusan Berhijab

Rizky Mulyani diperbarui 11 Mei 2019, 11:00 WIB
Tentu menjadi hal yang membanggakan bagi orangtua ketika anak perempuannya berpenampilan berhijab. Hal ini diakui Prilly Latuconsina, meski kedua orangtuanya tidak memaksa dan menyerahkannya pada Prilly.(Instagram/prillylatuconsina96)
Melansir KapanLagi.com, Rabu (8/5/2019), Prilly menceritakan soal mengenakan hijab dan peran baru yang didapatkannya dalam membintangi NEGERI 5 MENARA THE SERIES.(Instagram/prillylatuconsina96)
"Ngeliat aku pakai hijab juga ya pasti seneng sih gitu. Cuman ya balik lagi mereka juga bilang 'jangan dipaksa kalau memang hatinya belum (siap) ya jangan dulu' karena mamaku juga pakai hijab pas udah punya aku, pas udah menikah juga gitu," tutur Prilly Latuconsina.(Instagram/prillylatuconsina96)
Nah bicara soal peran barunya, Prilly memang mengenakan hijab. Ia memerankan karakter Sarah, perempuan berhijab yang juga pandai memanah. (Instagram/prillylatuconsina96)
Mengetahui peran yang didapat oleh sang anak, tentu orangtua Prilly sangat lah bangga. Mereka merasa nyaman dan aman, terutama soal adegan yang bakal dilakoni buah hati tercintanya. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Pasti seneng lah, pasti seneng kan ngeliat anaknya dapet peran berhijab itu kan berarti aman ya, aman secara adegan, nggak ada adegan yang macem-macem,” aku Prilly Latuconsina. (Bayu Herdianto/KapanLagi.com)
"Mereka tenang berarti ceritanya enggak macem-macem nih dan berarti enggak harus ngelakuin adegan yang bahaya-bahaya atau gimana jadi ya mereka seneng, tenang," tutur Prilly Latuconsina. (Bayu Herdianto/KapanLagi.com)