Fitri Tropica Beruntung Didampingi Teman-Teman saat Proses Hijrah

Rizky Mulyani diperbarui 11 Mei 2019, 21:00 WIB
Bukan hal mudah untuk berada dalam proses hijrah. Pasalnya dukungan dari orang-orang di sekitar sangat lah berpengaruh dan beruntung, perempuan yang akrab disapa Fitrop ini mendapatkan dukungan tersebut. (Muhammad Akrom Sukarya)
Suami, keluarga dan teman-temannya sangat lah mendukung dengan keputusannya untuk hijrah. Ia menyebutkan nama Shireen Sungkar dan Natasha Rizky yang juga berperan dalam prosesnya berhijrah. (Muhammad Akrom Sukarya)
Melansir KapanLagi.com, Fitrop yang ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019) bercerita bahwa ada seorang ustaz yang mengatakan kepadanya, kalau ingin hijrah harus bersama dengan teman-teman yang bisa saling menguatkan. (Muhammad Akrom Sukarya)
"Kata Ustaz kalau mau berhijrah harus berteman dengan yang sama-sama agar saling menguatkan,” ungkap Fitri Tropica. (Muhammad Akrom Sukarya)
“Alhamdulilah waktu itu aku ada yang merangkul kayak Shireen, Natasha Rizky, mereka ngajakin tiap ada kajian. Isinya kan temen-temen semua jadi lebih nyaman, kalau pengajian baru takutnya lama kenal," lanjutnya mengungkapkan. (Muhammad Akrom Sukarya)
Sebelum benar-benar mantap berhijab, Fitri Tropica sempat kahwatr soal pekerjaannya nanti. Mengingat dirinya yang berjibaku di dunia entertain. Namun nyatanya, sampai sekarang ini Fitrop masih eksis. (Muhammad Akrom Sukarya)
"Dulu aku takut masalah rezeki gimana, tapi ternyata banyak jalan yang tak diduga-duga gitu. Sampai sejauh ini masih sangat-sangat menikmati," pungkas Fitri Tropica (Muhammad Akrom Sukarya)